Koba Group Melaksanakan Mensetsu SW 3 Bidang Pekerjaan

Adapun tiga bidang tersebut adalah SSW bidang kinzoku press , yousetsu dan bidang kojo bankin

koba.co.id. Koba Group mengadakan mensetsu atau tes wawancara dengan dalam tiga bidang pekerjaan. Ujian wawancara yang langsung dengan user dari Jepang ini diikuti kurang lebih 37 orang. Adapun tiga bidang tersebut adalah SSW bidang kinzoku press , yousetsu dan bidang kojo bankin

“Ya kami dari Koba Group selama dua hari ini mengadakan ujian wawancara atau mensetsu untuk SSW bidang kinzoku press, yousetsu dan bidang kojo bankin. Mereka datang dari berbagai daerah dan sesuai dengan kebutuhan ketiga jenis pekerjaan ini hanya khusus untuk pria,” ungkap Fauzi dari Divisi Marketing dan rekrutmen Koba Group.

Fauzi menambahkan bahwa kemungkinan yang diterima sekitar 20-30 orang. “Ini perkiraan kami. Dari ketiga bidang tersebut yang diterima sekitar 20 hingga 30 orang. Untuk proses wawancara sendiri user datang langsung dari Jepang. Jumlah mereka ada tiga orang,” ungkap Fauzi.

Menurut Fauzi banyak kesempatan kerja yang ada di Koba Group. Bahkan kadang-kadang butuh puluhan orang dalam satu lowongan kerja. “ Nah bagi yang ingin mengikuti mensestu atau wawancara bisa langsung kontak ke WA admin Koba Group. Bidang apa saja yang Anda ingin ikut, langsung saja mendaftarkan dii. Syaratnya gampang kok. Anda harus yang mempunyai sertifikat sesuai keahlian yang di dapatkan dari Jepang seperti hyoukachouso, senmonkyu, sankyu yang di nyatakan lulus,” tambah Fauzi.

Kemudian Fauzi menambahkan untuk informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi WA Group di nomor 0812-8381-7070 Atau media sosial Koba group. “ Bagi Anda yang ingin mendaftarkan diri secara langsung dapat datang ke kantor Koba Group. Adapun alamatnya ada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujarnya.

Koba Group atau yang poluper dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim pemagang ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?