Bersama Koba Group Sebanyak 21 Orang Tandatangani Kontrak Kerja Bidang Pengolahan Logam

koba.co.id. Sebanyak 21 orang telah melakukan tanda tangan kontrak SSW pengolahan logam bersama Koba Group. Mereka akan bekerja di Prefektur Tochigi, kota Ashikaga ,Jepang beberapa bulan mendatang.

“Memang betul sebanyak 21 orang telah melakukan tangan kontrak pada tanggal 4 dan 5 Desember 2023. Mereka datang dari berbagai daerah seperti Palembang, Jawa Barat hingga Nusa Tenggara Barat. Menurut perkiraan mereka akan berangkat pada dalam empat bulan ke depan,” ungkap Fauzi dari Divisi Marketing dan Penempatan Koba Group.

Fauzi menambahkan bahwa Koba Group sendiri sangat banyak lowongan pekerjaan. Salah satu diantaranya adalah pengolahan logam ini. “Koba Group pernah juga memberangkatkan dalam bidang pekerjaan yang sama. Dan lowongan pekerjaan pengolahan logam ini akan terus ada. Jadi silahkan untuk memantau pengumuman job dari kami lewat media sosial maupun website resmi kami,” tambah Fauzi.

Menurut fauzi mereka akan menerima gaji sekitar 160.000 -180.000 Yen. Selain itu juga akan menerima uang lembur dan fasilitas lainnya. “ Saya kira ini menjadi kesempatan emas bagi mereka untuk berkembang dan meningkatkan kualitas dirinya ketika bekerja di Jepang,” ujarnya.

Selain itu untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi admin Koba Group di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Adapun alamatnya berada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Untuk syarat agar bisa lolos kerja pengolahan logam ini antara lain mempunyai sertifikat sesuai keahlian yang didapat di jepang. “Peserta harus mempunyai Hyoukachouso, Senmonkyu dan sankyu yang dinyatakan lulus,” ungkap Fauzi.

Koba Group atau yang poluper dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim pemagang ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?