Lowongan Kerja Pengolahan Makanan Khusus Perempuan di Ibaraki

ntuk detail pekerjaaanya adalah quality control, pengemasan makanan dan lain-lain. Yang perlu di catat bahwa lowongan pekerjaan ini khusus untuk perempuan

koba.co.id. Lowongan kembali datang dari Jepang. Kali ini Ibaraki menjadi tempat Anda yang ingin bekerja di Jepang. Job baru yang ini adalah dalam bidang pengolahan makanan dengan masa kontrak selama lima tahun.

“Benar ada job baru dari Ibaraki. Kali ini adalah SSW bidang pengolahan makanan. Untuk detail pekerjaaanya adalah quality control, pengemasan makanan dan lain-lain. Yang perlu di catat bahwa lowongan pekerjaan ini khusus untuk perempuan,” ungkap Fauzi dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Fauzi menyebut bahwa kuota kali ini dibatasi untuk 5 hingga enam orang saja. “ Memang kuotanya sangat terbatas. Jadi buruan segera mendaftarkan diri Anda secepat-cepatnya,” tambah Fauzi. Kemudian, lanjutnya, untuk gaji sendiri adalah 980 Yen per jam. Itu belum termasuk lembur.

Untuk jam kerjanya sendiri bervariasi yaitu antara 8 hingga 9 jam sehari. Sedangkan lembur berdasarkan pada ketentuan perusahaan. Untuk syaratnya job pengolahan makanan ini adalag

Sertifikat Bahasa Jepang JLPT atau setara
Untuk ex kensyu : senmonkyu, sankyu, hyoukachoso dan JLPT N4 atau setara
Sertifikat pengolahan makanan untuk new comers
Mampu bekerja cepat dan rajin

Bagi yang berminat silakan langsung kontak admin Koba di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Sedangkan alamat Koba Group ada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang poluper dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim pemagang ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?