Orientasi Siswa Baru Koba Group

Para siswa melakukan perkenalan juga diberi beberapa pembekalan yang dilakukan dari bagian pendidikan maupun Rektrutmen dan Penempatan Koba Group.

koba.co.id. Orientasi siswa bari Koba Group berlangsung pada hari Senin 12 November 2023. Selain melakukan perkenalan juga mendapatkan pembekalan. Pemberian materi pembekalan bagian pendidikan maupun Rekrutmen dan Penempatan hingga Bimbingan fisik Koba Group.

Menurut Bambang Rizkiawan dari Divisi Rekrutmen dan Penempatan tujuan orientasi siswa baru tersebut adalah pengenalan siswa dan aturan-aturan yang siswa harus penuhi. “Selain itu pihak Koba Grup melakukan penandatanganan kerja sama perihal hak dan kewajiban siswa selama proses pelatihan. Kemudian perjanjian tentang aturan-aturan yang berlaku,” ungkap Bambang,

Ada 15 siswa yang ikut dalam kegiatan orientasi tersebut. “Untuk jumlahnya ada 15 orang. Siswa sebanyak 6 orang, sedangkan siswinya berjumlah 9 orang. Adapun siswa yang paling jauh berasal dari Palembang,” ungkap Bambang. Sedangkan yang paling dekat siswanya berasal dari Depok, Jawa Barat.

Keuntungan Siswa

Kegiatan orientasi siswa berlangsung selama seminggu. Kegiatan orientasi adalah perjanjian, tes fisik dan pengenalan dari beberapa divisi yang ada di Koba Group. “Disamping itu ada juga kegiatan pengenalan budaya Jepang seperti pakaian kimono dan lain sebagainya,” ujar Bambang.

Bagi yang berminat menjadi siswa silakan menghubungi Divisi Rekruitmen Koba Group. Salah satu keuntungan belajar keuntungan dari program ini salah satunya adalah ikut mensetsu dengan user dari Jepang. “Banyak keuntungan bila ambil bagian dalam kelas Bahasa Koba Group. Selain itu mampu menguasai huruf Jepang, Kanji, dan kosakata setara N4, ampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang. Selain itu ada persiapan mengikuti test JLCT/ JFT A2/ JLPT N4 hingga mess yang disediakan oleh Koba Group,” ungkap Bambang.

Untuk syaratnya, lanjut Bambang sangat mudah. “Kelas bahasa ini terbuka untuk laki-laki dan perempuan. Usianya dari 18-27 tahun dan hanya untuk lulusan SMK/ SMA/ Paket C. Selain itu sehat jasmani dan rohani serta sanggup mengikuti aturan yang berlaku di KOBA GROUP,” ujarnya. Untuk informasi pendaftaran bisa langsung WA ke nomor 0812-1234-3977 atau langsung ke kantor Koba Group yang beralamat di jalan Proklamasi No. 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Adapun belajarnya dengan cara offline

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?