Dibuka Lagi Job Khusus SSW Perikanan

koba.co.id. Lowongan kerja kembali dibuka. Kali ini datang dari bidang budidaya ikan khususnya pengolahan ikan salmon. Adapun job perikanan ini penempatannya ada di Imabetsu, Aomori, Jepang.

“ Kami membuka kesempatan kepada yang berminat kerja di Jepang. Untuk job perikanan ini kami membutuhkan 5 orang laki-laki. Bagi yang lolos akan menerima gaji bersih sekitar 144.000 Yen per bulan. Adapun gaji kotornya sekitar 180.000 Yen per bulan,” ungkap Hendro Priyono dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Hendro menambahkan ada beberapa keuntungan yang didapat dari kerja ini. “Untuk jam kerjasama sendiri sekitar delapan jam sehari. Libur 1hingga 2 hari per minggunya. Afa juga cuti berbayar selama sepuluh hari,” ungkap Hendro. Selain itu juga ada asuransi kecelakaan, ketenagakerjaan, kesejahteraan. Selain itu tempat tinggal juga disediakan.

Untuk syaratnya sebagai berikut :

  1. Laki-laki
  2. Usia 18 hingga 30 tahun
  3. Bisa berenang dan tidak mabuk laut
  4. JFTA2/JLPT N4
  5. Senmonkyuu/3Kyuu/Hyoukachoushu

Untuk informasi selanjutnya bisa langsung menghubungi admin Koba. “ Bagi yang ingin mendaftar silakan langsung ke nomor WA 0812 8381 7070. Atau Anda bisa datang langsung ke kantor Koba Group. Alamatnya ada di jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujanya.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Seperti kita tahu bahwa sektor industri perikanan Jepang mengalami kekurangan tenaga kerja. Tidak mengherankan sektor ini membuka peluang bagi orang dari luar negeri untuk bekerja baik sebagai pemagang teknis atau maupun pekerja berketerampilan khusus.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?