Lowongan Kerja Permesinan, Tapi Yang Ini Khusus Perempuan

koba.co.id. Ada lowongan baru lagi di Koba Group. Kali ini khusus untuk tokutei ginou. Adapun bidangnya adalah permesinan atau kikai kakou. Dan yang menarik adalah job atau lowongan ini khusus untuk kaum hawa atau perempuan.

“Kami membutuhkan tenaga permesinan handal khusus perempuan untuk ditempatkan di kota Takasaki, Prefektur Gunma, Jepang. Adapun bidangnya adalah permesinan dengan gaji 1100 Yen per jam.,” ungkap Nanda Julia Yamin dari Divisi Rekrutmen Koba Group.

Nanda melanjutkan bahwa lowongan kerja kali ini Koba Group 3 hingga 4 orang. “Bagi yang lolos selain gaji pokok ada juga bonus 2 kali dalam setahun. Ada kenaikan gaji per tahun. Selain itu terdapat jam lembur kurang lebih 20 jam per bulan. Untuk libur sendiri nantinya sesuai dengan shift. Sedangkan jam kerja mulai 08.00 hingga 17.00,” jelas Nanda.

Bagi yang ingin mendaftar, Nanda menyebut ada beberapa persyaratan, “Eks Jepang harus mempunyai hyoukachoso/ senmonkyuu/ 3kyuu. Selain itu tentunya adalah sehat jasmani dan rohani,” ucapnya. Bagi yang berminat bisa langsung mendaftarkan diri ke WA 0812 8381 7070. “Untuk yang berminat langsung mendaftar dapat berkunjung ke kantor Koba Group. Adapun alamatnya di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujar Nanda.

Tentang Koba Group

Koba Group atau atau PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Sedangkan Koba Mirai Japan adalah bagian dari Koba Group bersama dengan takumi Koba Indonesia dan Vital. Koba Mirai Japan berdiri pada tahun 2017, merupakan lembaga pelatihan kerja dan Lembaga Pengirim Pemagangan ke Jepang yang bertujuan untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten di bidangnya.

Selain itu juga menyelenggarakan Pelatihan Bahasa dan Skill Kompetensi bagi Calon Tenaga Kerja Migran Indonesia (CPMI) dan Calon Pemagang ke Jepang. Koba Mirai Japan sudah memiliki ijin Legalitas Pelatihan dari Dinas Tenaga Kerja Kota Depok dan Ter Akreditasi oleh Lembaga Akreditasi LPK serta Sending Organization (SO) dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia sebagai penyelenggara Pemagangan ke Jepang.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?