Lowongan bekerja Bidang Konstruksi di Jepang, Anda Berminat?

Koba Group kembali membuka lowongan khusus bidang konstruksi. Kandidat yang diambil hanya dua orang, jadi harus cepat-cepat mendaftar. Untuk penempatan ada di Kawaga dengan gaji 210.000 per bulannya,

koba.co.id. Anda minat kerja di bidang konstruksi? Ini ada lowongan pekerjaan dalam bidang konstruksi di Jepang. Kuotanya sendiri ada dua orang san khusus untuk laki-laki.

“Koba Group kembali membuka lowongan khusus bidang konstruksi. Kandidat yang diambil hanya dua orang, jadi harus cepat-cepat mendaftar. Untuk penempatan ada di Kawaga dengan gaji 210.000 per bulannya,” ungkap Hendro Priyono dari Divisi Marketing dan penempatan Koba Group.

Adapun syarat dari lowongan ini adalah :

  1. Laki-laki, Usia 18th ke atas
  2. Tobi, douboku, katawaku sekou, konkuriito assou, tonneru suishinkou, kensetsu kikai sekou, dokou, tekking sekou, kaiyoudobokukoukonstruksi

“ Bagi yang merasa memiliki persyaratan tersebut bisa langsung info ke WA admin Koba di 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Adapun alamatnya berada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ungkap Hendro. Adapun untuk gaji yang ditawarkan sekitar 210.000 Yen dan ada lemburnya.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?