Job Baru Pengolahan Makanan, Apakah Anda Minat?

koba.co.id. Job baru kembali dibuka Koba Group. Kali ini datang pada bidang pengolahan makanan telur. Adapun spesifikasi pekerjaan pengolahan makanan ini adalah bidang pengolahan telur seperti merebus telur, membuat omelet dan lain sebagainya.

“Kami membuka lowongan pekerjaan untuk bidang pengolahan makanan khususnya yang berhubungan dengan pengolahan telur dan lain-lain. Job ini terbuka untuk laki-laki dan perempuan. Untuk penempatannya sendiri ada di Chiba Jepang. Pekerjaan ini khusus untuk SSW dan masih berada di Jepang ,” ungkap Fauzi dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Adapun gajinya, tambah Fauzi, berkisar 177.666 Yen per bulan. “Untuk gaji bersihnya sendiri sekitar 130.000 Yen per bulan. Selain itu ada tunjangan transportasi, tunjangan pengobatan, tunjangan shift malam,” jelas Fauzi.

Untuk syaratnya job pengolahan makanan ini adalah sebagai berikut :

  • Sertifikat Bahasa Jepang JLPT atau setara
  • Untuk ex kensyu : senmonkyu, sankyu, hyoukachoso dan JLPT N4 atau setara

Fauzi menambahkan bahwa ada juga lembur. Kemudian untuk libur mengikuti aturan perusahaan. “ Masa kontrak pekerjaan pengolahan makanan ini selama 5 tahun,” ujarnya. Bagi yang berminat silakan langsung kontak admin Koba di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Sedangkan alamat Koba Group ada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang poluper dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim pemagang ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?