Koba Group Buka Pendaftaran Pelatihan Bahasa Jepang Untuk Bulan Desember


koba.co.id. Koba Group kembali membuka kelas pelatihan bahasa Jepang untuk bulan Desember 2023. Program ini adalah untuk yang ingin bekerja di Jepang baik untuk SSW maupun pemagangan, Ada beberapa keuntungan bila ikut kelas bahasa ini.

Menurut Bambang dari Divisi Rekruitmen Koba Group keuntungan dari program pelatihan ini salah satunya adalah ikut mensetsu dengan user dari Jepang. “Banyak keuntungan bila ambil bagian dalam kelas Bahasa Koba Group. Selain itu mampu menguasai huruf Jepang, Kanji, dan kosakata setara N4, mampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang. Selain itu ada persiapan mengikuti test JLCT/ JFT A2/ JLPT N4 hingga mess yang disediakan oleh Koba Group,” ungkap Bambang.

Untuk syaratnya, lanjut bambang sangat mudah. “Kelas bahasa ini terbuka untuk laki-laki dan perempuan. Usianya dari 18-27 tahun, untuk pendidikannya mininmal SMA/ SMK serta Paket C pun bisa. Selain itu sehat jasmani dan rohani serta sanggup mengikuti aturan yang berlaku di KOBA GROUP,” ujarnya.

Bagi yang ingin informasi pendaftaran bisa hubungi nomor 0812-1234-3977 atau bisa datang langsung ke kantor Koba Group yang beralamat di jalan Proklamasi No. 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Adapun belajarnya secara offline.

Koba Group atau lebih populer dengan sebutan PT Koba adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?