Tertarik Menjadi Perawat Lansia di Jepang, Bisa Langsung Daftar

KOBA.CO.ID. Lowongan ini khusus untuk laki-laki. Bagi yang tertarik kerja di Jepang ini ada lowongan terbaru datang dari bidang perawat lansia. Untuk penempatan ada di Osaka. Apabila Anda lolos maka akan mendapatkan gaji sekitar 180.000 Yen per bulan.

“Kami membuka kembali job kaigo. Kali ini untuk pengelasan dengan gaji bersih sekitar 180.000 Yen per bulan. Bagi yang tertarik bisa langsung menghubungi admin di WA 0812 8381 7070. Ini kuotanya terbatas ,” ungkap Fauzi dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Adapun syarat antara lain sebagai berikut :


Pertama, Senmonkyuu/ Hyoukachoso/ 3kyuu.
Kedua, mempunyai pengalaman dalam bidang kaigo
Ketiga, laki-laki
Keempat, Mempunyai sertifkat JFT A2/JLPT N4
Kelima, Mempunyai sertifikat SSW KAIGO

“Jika Anda memiliki pertanyaan seputar Job kaigo di Osaka ini, atau yang sudah memenuhi persyaratan, silakan hubungi admi kami,” tambah Fauzi. Ia menambahkan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pendaftar. “Nah ini syarat lainnya adalah sehat jasmani dan rohani,” ungkapnya

Bagi yang ingin mendaftar langsung bisa ke kantor Koba Group di Jalan Proklamasi Raya No. 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. “Nah tunggu apa lagi. Ayo bergabung dengan Koba Group untuk meraih kesuksesan,” lanjutnya

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?