Job Kaigo Dari Saitama Silakan Langsung Daftar

KOBA.CO.ID. Bagi Anda yang berminat kerja di Jepang, ada lowongan baru SSW yang dari prefektur Saitama. Dengan kontrak 5 tahun Anda bisa pekerja di Jepang sebagai perawat lansia atau kaigo. Namun untuk kali ini lowongan hanya khusus bagi perempuan. Untuk itu langsung daftar saja di Koba Group

Menurut Burhan dari Divisi Marketing dan Rekrutmen job atau lowongan kerja kaigo ini akan bergaji antara 179.494 Yen per bulan. “Anda berminat bisa langsung kontak ke Koba Group. Mensetsu rencananya akan dilakukan Maret 2024 ini,” ungkap Burhan.


Selain itu Burhan menambahkan bahwa ada asuransi kerja, asuransi kesehatan dan asuransi kecelakaan kerja. Selain itu ada syarat yang harus dipenuhi oleh pendaftar lowongan ini yaitu :

Pertama,Perempuan
Kedua, Minimal Berusia 18 tahun
Ketiga, Mempunyai sertifkat JFT A2/JLPT N4
Keempat, Mempunyai sertifikat SSW KAIGO

Bagi yang berminat, tambah Burhan dapat menghubungi ke WA admin di 0812 8183 7070. “ Atau Anda bisa langsung ke kantor Koba Group. Alamatnya yaitu di Jalan Proklamasi Raya No. 27. Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujarnya.

Sekedar informasi Koba Group adalah sebuah perusahaan yang menyelenggarakan pendidikan bahasa Jepang maupun pengiriman tenaga kerja ke Jepang. Selain itu Koba Group itu juga tercatat sebagai perusahaan Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?