Job SSW Tekkin Sekou, Siapa Minat

KOBA.CO.ID. Satu lagi lowongan pekerjaan dibuka oleh Koba Group. Kali ini job yang ada adalah SSW bidang Tekkin Sekou. Spesialisasi pekerjaan ini adalah industri rangka baja atau konstruksi rangka baja tulangan dan konstruksi plafon ganda. Lowongan ini khusus untuk laki laki.

“Kali ini job tekkin sekou yang ada adalah bidang industri rangka baja dengan gaji mulai dari 161.700 – 202.606 Yen per bulan. Adapun penempatanya ada di Prefektur Kagawa, Jepang. Ini kesempatan emas menurut saya bagi yang ingin cepat kerja di Jepang,” ujar Burhan dari Divisi penempatan Koba Group.

Menurut Burhan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh para pendaftar job konstruksi baja ini Berikut adalah syarat-syaratnya :

1.Laki-laki

2.Sehat Jasmani dan Rohani

  1. Ekskenshu memiliki Sengmongkyu / Hyouka choso/3kyuu
  2. Usia 20 hingga 30 tahun

Burhan mengatakan untuk jam bekerja sendiri 7 ja dalam sehari. “Bekerja mulai dari 08.00 hingga 17.00 dengan istirahat 2 jam. Untuk libur pada hari Sabtu dan Minggu. Selain itu juga ada lembur. Tersedia juga asuransi kesehatan, kecelakaan kerja dan ketenagakerjaan.

Makanya buruan daftarnya kesempatan terbatas dan kuotanya sedikit. Bagi yang ingin mendaftarkan diri silakan hubungi info pendaftaran di WA dengan nomor 0812-8381-7070. “Untuk yang ingin langsung datang ke kantor silakan ke Jalan Proklamasi Raya No 27. Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Ayo tunggu apa lagi ini kesempatan emas untuk meniti karier lebih bagus di Jepang,” ujar Burhan.

Koba Group sendiri adalah perusahaan Koba Group perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja. Selain itu juga tercatat sebagai perusahaan Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?