Mau Kerja Sebagai Petani, Ini Lowongan SSW Jamur di Nagano

HALOJAPIN.COM. Ingin bekerja sebagai petani jamur di Jepang, ini ada lowongan untuk Anda. Adapun detail kerjanya di bidang penanganan budidaya jamur khususnya untuk panen, pengemasan, pembersihan dan lain sebagainya. Job ini adalah SSW dengan kontrak kerja selama 5 tahun.

“Untuk syaratnya dalam kerja petani budidaya jamur ini adalah perempuan berumur 25 hingga 35 tahun,” ungkap Burhan dari penempatan Koba Group. Menurut burhan untuk jam kerjanya mulai 08.00 hingga 17.00 atau 8 jam. Sedangkan untuk hari libur ada sesuai dengan kalender perusahaan. Untuk gaji sebesar 970 Yen per jam dan ada bonus

Burhanjuga menjelaskan beberapa persyaratan yang harus terpenuhi oleh para pendaftar yaitu :

Diutamakan Tangannya cekatan,
Orang yang fokus bekerja dan displin
Sehat jasmani dan rohani
Percakapan bahasa jepang lancar
Percaya diri dan memiliki kekuatan fisik
Lulus JLPT N4/JFT A2
Mempunyai Sertifikat skill SSW pertanian

Bagi ex magang jepang boleh menggunakan sertifikat senmonkyu pengolahan makanan

Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi admin Koba Group di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Adapun alamatnya berada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?