Job Baru Bidang Pengolahan Makanan di Jepang, Ini Gajinya

KOBA.CO.ID. Bagi Anda yang ingin bekerja di jepang, ini ada info job baru. Kali ini lowongan dalam bidang pengolahan makanan khususnya pembuatan bumbu cupramen, mie instan dan misoshiro. Job ini dikhususkan bagi SSW dan laki-laki. Untuk penempatannya sendiri ada di Provinsi Gunma Jepang.

“Lowongan ini khusus untuk laki-laki dan kuotanya hanya enam orang. Bagi yang berminat silahkan langsung mendaftar,” ungkap Fauzi dari Divisi Pemasaran dan Rekrutmen Koba Group.Lebih lanjut Fauzi menambahkan menyebut bahwa gaji yang akan diterima dalam job pengolahan makanan tersebut sebesar gaji kurang lebih 1.000 yen per jam. “Gaji tersebut belum termasuk lembur,” tambah Fauzi.

Adapun persyaratan dari job ini adalah mempunyai sertifikat JFT A2/atau JLPT N4. Selain itu juga memiliki sertifikat skill pengolahan makanan. “Nah bagi yang berminat langsung saja mendaftarkan diri Anda di WA 0812 8183 7070. Bagi yang ingin datang langsung ke kantor Koba juga bisa. Untuk alamat kantornya ada di Jalan Proklamasi Raya No 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ungkap Fauzi.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?