Job Baru Dari Kumamoto

KOBA.CO.ID. Lowongan kembali datang dari Jepang. Job baru kali ini datang dari wilayah Kumamoto. Jika Anda yang ingin bekerja di Jepang ini menjadi kesempatan yang menarik. Adapun job tersebut adalah SSW pengolahan makanan dengan masa kontrak selama lima tahun.


“Benar ada job baru dari Kumamoto. Kali ini adalah SSW bidang pengolahan makanan. Untuk detail pekerjaaanya pengolahan makanan,” ungkap Fauzi dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

“Jadi buruan segera mendaftarkan diri Anda secepat-cepatnya,” tambah Fauzi. Kemudian, lanjutnya, untuk gaji sendiri adalah 167.200 Yen pe bulan. Itu belum termasuk lembur.

Untuk jam kerjanya sendiri dengan sistem shit. Sedangkan lembur berdasarkan pada ketentuan perusahaan. Untuk syaratnya job pengolahan makanan ini adalah :

Berusia 20-30 tahun
Sertifikat Bahasa Jepang JLPT atau setara
Untuk ex kensyu : senmonkyu, sankyu, hyoukachoso dan JLPT N4 atau setara
Sertifikat pengolahan makanan
Mampu bekerja cepat dan rajin

Bagi yang berminat silakan langsung kontak admin Koba di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Sedangkan alamat Koba Group ada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang poluper dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim pemagang ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?