Buka Lagi, Lowongan Kerja Perawat Lansia di Gunma Ken

KOBA.CO.ID. Koba Group buka lowongan kerja untuk program SSW perawat lansia. Kali ini yang dibutuhkan adalah laki-laki dengan penempatan di Gunma Ken

“Kebutuhan lowongan kerja kali ini adalah untuk SSW Kaigo dan laki laki. Penempatan di Gunma Ken. Untuk syaratnya antara lain mempunyai JFT A2 / JLPT N4 dan skill kaigo,” ungkap Fauzi dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group. Menurut Fauzi gaji yang akan diperoleh adalah sebesar 158. 400 per bulan. “ Gaji tersebut termasuk tunjangan dan lain-lainnya seperti asuransi kesehatan. Asuransi kerja dan dana pensiun,”tambah Fauzi.

Bagi yang berminat untuk bekerja pada bidang kaigo ini bisa langsung mendaftar di nomor WA 0812 8381 7070. Untuk yang ingin mendaftarkan langsung bisa ke kantor Koba Group di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. “Silakan langsung mendaftar kepada kami. Raih impianmu untuk dapat bekerja di Jepang,” lanjut Fauzi.

Untuk syaratnya sendiri antara lain adalah :

  1. Perempuan
    2.Mempunyai skill Kaigo ( Bahasa Indonesia dan bahasa Jepang)
  2. Ada sertifikat JLPT N4 atau JFT A2.
  3. Ex kenshu atau new comers
  4. 3 kyuu/ Senmonkyuu/ hyoukachouso

Setiap tahun, Jepang buka kuota sekitar 500 orang perawat dan caregiver Indonesia untuk bekerja ke Jepang. Untuk dapat bekerja di Jepang, para perawat melakukan seleksi terlebih dahulu di Indonesia. Bagi mereka yang lulus seleksi, lalu belajar Bahasa Jepang selama enam bulan. Setelah lolos kemudian berangkat ke Jepang.

Lebih dari 16.000 orang Indonesia bekerja sebagai perawat lansia di Jepang per Desember 2022. Jumlah perawat lansia dari Indonesia ini menjadi yang tertinggi kedua setelah Vietnam. Mereka berlatih bahasa Jepang dan keterampilan terlebih dahulu sebelum bekerja di Jepang.

Koba Group atau yang atau PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?