Mensetsu Pemagangan Pengolahan Makanan Koba Group Loloskan 9 Orang

Dalam pelaksaannya ada 9 orang yang lolos mensetsu dan akan bekerja sebagai pemagang yang penempataannya di wikayah Aomori.

koba.co.id. Koba Group melakukan mensestu atau wawancara antara pemagang sebagai calon pekerja dengan pihak user dari Jepang dalam bidang pengolahan makanan. Dalam pelaksaannya ada 9 orang yang lolos dan akan bekerja sebagai pemagang yang penempataannya di wikayah Aomori.

“Ya kami dari pihak Koba Group mengadakan mensetsu untuk pemangangan bidang pengolahan makanan. Kali ini yang ikut mensestu sebanyak 27 orang dan berhasil meloloskan 9 orang. Mereka semua adalah siswa dari Koba Group yang telah menyelesaikan pendidikannya selama lebih kurang 5 bulan,” ungkap Safira dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Dalam mensestu kali ini dibagi menjadi tiga kelompok. “Pembagian ini karena banyaknya peserta hingga tidak memungkinkan semua masuk dalam satu ruangan. Tes berlangsung dengan lancar dan para peserta juga menjawabnya dengan lancar,” ungkap Safira.

Ia menambahkan bahwa banyak sekali job bagi masyarakat terutama yang ingin kerja di Jepang. “Untuk bidang pemagangan di Koba Group banyak tersedia. Salah satunya ya pengolahan makanan. Sedangkan yang lainnya adalah bidang perawat lansia hingga kontruksi,” tambahnya.

Nah bagi yang ingin mendaftar, lanjut Safira, bisa langsung menghubungi ke Admin Koba di WA 0812 8381 7070. “ Atau bagi yang ingin tahu lebih lanjut bisa datang langsung ke alamat Koba Group. Jadi cacat alamatnya ya. Kantor Koba Group di Jalan Proklamasi raya No.27, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Kami selalu menunggu kedatangan Anda dan memberikan informasi terbaik terkait kerja di Jepang,” uncap Safira.

Untuk syarat magang di Jepang sendiri adalah sebagai berikut :

Minimal Lulusan SMA/SMK sederajat
Pria / Wanita usia 18 s/d 27 tahun
Sehat Jasmani & Rohani
Tinggi Badan Minimal 160 cm (Pria) & 150cm (Wanita)
Berat Badan Proporsional
Memiliki Sikap & Mental yang Baik
Belum pernah mengikuti Program Magang Jepang sebelumnya

“Tunggu apa lagi Anda bisa langsung mendapatkan informasi seputar magang di Jepang lewat nomor WA Admin Koba. Banyak job menanti,” tutur Safira.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?