Program Kelas Bahasa Jepang Hanya Tujuh Juta Khusus untuk Surabaya dan Sekitarnya

koba.co.id. Koba Group membuka kembali kelas bahasa untuk bulan Desember 2023. Nah yang ini khusus untuk warga Jawa Timur dan sekitarnya yang ingin mengikuti program pelatihan kelas bahasa Jepang ini. Cukup dengan biaya 7 juta Anda bisa ikut pelatihan bahasa dan berkesempatan untuk kerja di Jepang.

“Kelas pelatihan bahasa Jepang ini untuk persiapan program magang atau SSW. Bagi yang ingin ikut cepat mendaftarkan diri karena pelatihan akan mulai pada bulan Desember 2023 mendatang. Biayanya hanya tujuh juta rupiah saja,” ungkap Bambang dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba group.

Adapun syaratnya adalah

Laki – laki dan Perempuan
Usia 18 – 28 tahun
Lulusan SMA/ SMK / PAKET C
Tinggi badan dan berat badan proporsional
Sehat jasmani dan rohaniMemiliki semangat belajar dan Semangat kerja keras

Bambang menambahkan semua orang bisa ikut program pelatihan bahasa Jepang ini namun dengan beberapa syarat. “Yang jelas pelatihan bahasa Jepang ini terbuka untuk siapa saja khususnya yang ingin magang dan kerja melalui program SSW ke Jepang,” ungkapnya.

Dijelaskan oleh Bambang , pelatihan bahasa Jepang di Koba Group berlangsung selama lima bulan. Mereka akan mendapatkan pendidikan oleh para guru yang berkualitas dan sarana pendidikan yang nyaman. Untuk pelatihan bahasa Jepang ini memasuki tahap enam.

Jika Anda memiliki pertanyaan terkait dengan kelas pelatihan bahasa Jepang ini langsung hubungi admin Koba 0812-1234-3977. Bagi yang ingin daftar langsung bisa ke kantor Koba Group Surabaya di Jalan di Jl. Bendul Merisi No.2, Jagir, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?