Job Cleaning Building dari Osaka

Sebuah perusahaan membutuhkan tenaga cleaning building dengan gaji 222.000 yen per bulan.

koba.co.id. Bagi yang suka bersih-bersih ini adalah lowongan baru dari Osaka. Sebuah perusahaan membutuhkan tenaga cleaning building dengan gaji 222.000 yen per bulan. Bagi yang berminat bisa langsung hubungi Koba Group.

“Kami membuka job SSW cleaning building ini untuk ditempatkan di Hyogo, Osaka. Adapun spesifikasi pekerjaannya adalah membersihkan fasilitas umum di universitas atau tempat komersil yang besar. Selain itu juga membersihkan toko. Untuk lowongan kali ini dibutuhkan laki-laki dan perempuan dengan usia maksimal 35 tahun,” ungkap Burhan dari Divisi marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Untuk jam kerjanya lanjut Burhan, sehari adalah 8 jam dan shift. Sedangkan untuk kerjanya sendiri dalam satu bulan ada 22 hari dan tidak ada lembur.

Adapun syaratnya adalah sebagai berikut :

  • Kerja cleaning building khusus bagi mereka yang masih di Jepang
  • Sertifikat Bahasa Jepang N4
  • SSW harus lengkap
  • Cinta kebersihan, detail, dan semangat bekerja

Untuk proses wawancara sendiri nanti akan dilakukan secara online. Selain itu untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi admin Koba Group di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Adapun alamatnya berada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang poluper dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim pemagang ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?