Pembukaan Kelas Bahasa Jepang, Kesempatan Agar Bisa Kerja di Jepang

Pembukaan kelas bahasa ini ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan oleh siswa yang ikut dalam kelas bahasa ini.

halojapin.com. Pembukaan kelas bahasa bagi mereka yang ingin bekerja di Jepang sudah dimulai di Koba Group. Anda sudah dapat mendaftarkan diri mulai dari sekarang. Adapun kelas akan mulai pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Menurut Hendro Priyono dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group ada beberapa manfaat yang jika ikut dalam kelas bahasa ini. “ Yang jelas belajar offline di Koba Group selama 5 bulan, sehingga lebih fokus. Selain itu mampu menguasai huruf Jepang, Kanji, dan kosakata setara N4, mampu berkomunikasi dalam bahasa Jepang, ungkapnya. Selain itu juga ada persiapan mengikuti test JLCT/ JFT A2/ JLPT N4. Kemudian juga tersedia mess.

Hendro menambahkan pembukaan kelas ini adalah kesempatan bagus bagi mereka yang ingin bekerja di Jepang. “Adapun kelas akan mulai pada Oktober mendatang,” ujar Hendro.

Adapun untuk syaratnya adalah sebagai berikut:

  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Usia 18-27 tahun
  3. Lulusan SMK/ SMA/ Paket C
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Sanggup mengikuti aturan yang berlaku di KOBA GROUP.

Untuk informasi pendaftaran bisa langsung WA ke nomor 0812-1234-3977 atau langsung ke kantor Koba Group yang beralamat di jalan Proklamasi No. 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?