Bagi Yang ingin Ikut Ujian JLCT Bulan November 2023, Pendaftarannya Sudah dibuka Nih

Ujian JLCT untuk bulan November 2023 akan ditutup pada 19 September mendatang. Nah kali ini ada lagi ujian JLCT khusus untuk Pemagangan Kaigo

koba.co.id. Ujian Japanese Language Capability Test atau populer dengan nama Ujian JLCT kembali dilaksanakan. Untuk pelaksanaan ujian pada bulan November 2023 pendaftarannya sudah mulai dibuka. Langsung saja bagi yang akan ikut bisa menghubungi Koba Group untuk mendapatkan informasi yang sejelas-jelasnya.

“Ujian JLCT untuk bulan November 2023 akan ditutup pada 19 September mendatang. Nah kali ini ada lagi ujian JLCT khusus untuk Pemagangan Kaigo. Biayanya berbeda. Kalau ujian JLCT yang biasa cukup membayar Rp 400.000 untuk Magang Kaigo biayanya Rp.500.000,” ungkap Widya Rachmawati dari Divisi Pendidikan dan Kesiswaan Koba Group

Koba Group sebagai Penyelenggara Tunggal JLCT Indonesia menyebut pelaksanaan ujian berjalan dengan sukses. Ada tiga bagian di setiap level. Pertama, pengetahuan Bahasa Jepang seperti Kanji dan Kosakata. Kedua Pemahaman Tata Bahasa dan Bacaan. Dan ketiga Pendengaran. Widya kemudian menjelaskan bahwa penyelengaraan ujian kompetensi bahasa Jepang ini sebanyak enam kali setahun dan pada bulan ganjil. Adapun levelnya sama dengan ujian kemampuan bahasa Jepang lainnya yaitu dan 5 level yaitu JCT1, JCT2, JCT3, JCT4 dan JCT5.

Ujian JLCT (Japanese Language Capability Test) adalah Ujian Kemampuan Bahasa Jepang yang di laksanakan di Jepang dan di Negara lainnya seperti, Indonesia, Pakistan, India, Mongolia, Thailand, Filipina, Maladewa Vietnam, China, Taiwan, Myanmar, Bangladesh, Selandia Baru, Arab Saudi, Nepal, Uni Emirat Arab, Korea, Kongo.

Bagi yang ingin ikut Ujian JLCT selanjutnya bisa langsung hubungi di WA 0838-9663-9232 atau datang langsung ke kantor Koba Group di Jalan Proklamasi Raya No 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Tunggu apalagi, buruan langsung daftarkan diri Anda pada nomor yang tertera di atas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?