Lagi-lagi Koba Group Buka Lowongan Kerja di Jepang

koba.co.id. Lagi-lagi Koba Group membuka lowongan kerja di Jepang. Kali ini lowongan datang dari SSW bidang pengolahan makanan khususnya produksi ikan. Untuk penempatannya adalah Kumamoto. Bagi yang berminat langsung saja hubungi bagian rekrutmen dan penempaan Koba Group.

“Kami informasikan untuk yang ingin bekerja di Jepang bahwa ada lowongan untuk tiga orang laki-laki dalam bidang pengolahan makanan dan produksi ikan. Untuk Penempatan di Prefektur Kumamoto , Jepang. Untuk gaji pokoknya adalah 176,000 Yen perbulan. Sedangkan gaji bersihnya sekitar 148,400 perbulan, ungkap Nanda Julia Yamin dari Divisi Penempatan dan Rekrutmen Koba Group.

Selain itu, kata Nanda, ada juga bonus dua kali setahun dan kenaikan gaji sekali setahun. “Jam kerjanya untuk kerja pagi 09:00 – 17:00. Sedangkan jam kerja malam 16:30 – 09:30. Selain itu ada lembur di hari Sabtu,” tambahnya.

Sedangkan syaratnya adalah laki-laki, mempunyai JLPT N4 atau JFTA2. Selain itu mempunyai skill pengolahan makanan. Sedangkan untuk new comer adalah JFTA2 atau JLPTN4 serta sertifikat skill pengolahan makanan. Sedangkan untuk ex kensyu mempunyai senmonkyu, sankyu dan hyoukachaosou. “Syarat lainnya adalah berusia 18 sampai 30 tahun,” ungkap Nanda.

Butuh Banyak Pekerja


Untuk yang berminat dengan job ini langsung saja hubungi admin WA Koba Group yaitu 0812 8381 7070. Atau ke kantor Koba Group yang beralamat di jalan Proklamasi raya No.27, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja. Hingga saat ini Koba Group telah memberangkatkan ratusan tenaga kerja ke Jepang bidang Kaigo. Dan lowongan yang datang ke Koba Group dalam bidang ini membutuhkan banyak tenaga kerja.

Menteri Ketenagakerjaan, Ida Fauziyah menegaskan bahwa Jepang sangat membutuhkan peserta pemagangan dan tenaga kerja dari Indonesia. Jepang sendiri harus meningkatkan jumlah pekerja asing menjadi 6,74 juta pada 2040. Peningkatan ini untuk mempertahankan pertumbuhan ekonomi tahunan rata-rata 1,24 persen. Nah ini lowongan ini salah satu kesempatan emas bagi yang ingin bekerja di Jepang.

T

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?