Koba Group Buka Kelas Skill Pengolahan Makanan

Kelas skill pengolahan makanan akan berjalan secara offline dan berlangsung selama satu bulan dan mulai 11 September 2023 mendatang

koba.co.id. Koba Group membuka kelas skill untuk SSW di beberapa bidang. Nah untuk bulan September 2023 akan membuka kelas skill pengolahan makanan. Kelas akan berjalan secara offline dan berlangsung selama satu bulan.

“Kami memang membuka kelas gratis untuk SSW. Kali ini ada bidang pengolahan makanan. Untuk pendaftarannya dimulai tanggal 11 September 2023 mendatang,” ungkap Widya Rachmawati dari Divisi Pendidikan Koba Group

Untuk itu Widya mengajak pada masyarakat yang ingin bekerja ke Jepang langsung mendaftar. “Ini menjadi kesempatan emas bagi yang ingin bekerja di Jepang. Kelas ini akan berlangsung secara offline dengan guru-guru yang telah mahir di bidangnya. Kesempatan ini sangat terbatas karena kelas ini ada quotanya,” tambahnya.

Selain itu ada beberapa keunggulan bila mengikuti kelas skill SSW ini. Salah satu keunggulannya antara lain adalah akan mendapatkan job, mendapatkan ebook dan fasilitas belajar yang memadai. “Bagi yang telah lulus akan diikutkan dalam mensetsu yang penyelenggaranya Koba Group,” ungkap Widya .

Adapun untuk syarat-syaratnya mengikuti kelas skill SSW Koba Group ini antara lain adalah :

  • Laki laki dan Perempuan
  • Exkenshu bisa mendaftar
  • Memiliki JFT-A2/ JLPT N4
  • Sehat Jasmani dan Rohani

Ada beberapa manfaat bila ikut kelas ini yaitu mendapatkan E-book, mendapatkan fasilitas pembelajaran dan kesempatan Kerja Tinggi.

Kelas akan mulai tanggal 7 Agustus 2023. Bagi yang ingin mendaftar bisa melalui online ataupun offline. Untuk yang berminat segera hubungi ke 0812-1234-3977 ( Admin Koba). “ Bagi yang ingin mendaftarkan secara online atau langsung ke kantor Koba Group yang ada di jalan Proklamasi Raya No. 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujar widya

Koba Group sendiri adalah perusahaan Koba Group perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja. Selain itu juga tercatat sebagai perusahaan Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?