Job SSW Koujo Bankin atau Pengelasan Mensetsunya Tanggal 25 Agustus 2023

koba.co.id. Lowongan SSW bidang pengelasan atau koujo bankin kembali ada. Kali ini penempatannya di Tochigi Ken. Nah yang menarik adalah mensestunya yang berlangsung pada tanggal 25 Agustus mendatang. Jadi bagi yang berminat harus segera merapatkan diri.

“Kami membuka kembali job pengelasan. Kali ini untuk galangan kapal dengan gaji sekitar 191, 125 yen per bulan. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi admin di WA 0813 8394 0970. Ini kuotanya terbatas. Jadi langsung saja daftar karena mensestu akan berlangsung pada tanggal 25 Agustus mendatang,” ungkap Hendro Priyono dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Kali ini kuotanya untuk 4 orang laki-laki. “ Untuk gaji 1000 Yen/ jam dan itu belum termasuk lembur. Adapun syarat antara lain sebagai berikut : pertama ex magang harus mempunyai Senmonkyuu/ Hyoukachoso/ 3kyuu. Kedua mempunyai pengalaman dalam bidang pengelasan minimal 1 tahun,” tambah Hendro. Jika Anda memiliki pertanyaan seputar Job, atau yang sudah memenuhi persyaratan, silakan hubungi 0812-8381-7070

Hendro menambahkan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh pendaftar. “Nah ini syarat yang paling penting selain sehat jasmani dan rohani,” ungkap. Bagi yang ingin mendaftar langsung bisa ke kantor Koba Group di Jalan Proklamasi Raya No. 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. “ Nah tunggu apa lagi. Ayo bergabung dengan Koba Group untuk meraih kesuksesan,” lanjut Agung.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?