Lowongan Bidang Pengolahan Makanan di Saitama Jepang

Lowongan pengolahan makanan ini untuk SSW dengan kuota pria sebanyak 4 orang dan perempuan 2 orang.

halojapin.com. Kesempatan bagi yang ingin berkarier di Jepang. Kali ini lowongan diperuntukkan bagi yang berminat kerja dalam bidang pengolahan makanan dan industri manufaktur. Namun job kali ini khusus untuk visa tokutei ginou atau SSW.

“Penempatan untuk kerja di bidang pengolahan makanan dan industri manufaktur ini adalah Prefektur Saitama. Ada beberapa tawaran menarik dari job ini seperti gaji per bulan yang mencapai 173. 333 Yen. Itu belum termasuk lembur. Sedangkan lemburnya bisa 1 hingga 2 jam tergantung kinerja,” ungkap Ridwan dari Divisi Penempatan dan Rekrutmen Koba Group.

Selain itu Ridwan mengungkapkan bahwa lowongan akan memilih 4 orang laki-laki dan 2 orang perempuan. “Ada kuota enam orang jadi harus cepat-cepat mendaftar sebelum kuoatanya habis,” tambah Ridwan.

Bagi yang berminat, lanjut Ridwan, bisa langsung mendaftar di nomor 0812-8381-7070.”Kalau ingin langsung bisa datang ke kantor Koba Group di Jalan Proklamasi Raya No.27, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujarnya.  

Adapun persyaratan bagi yang ingin mendaftar adalah sebagai berikut

• Laki-laki dan perempuan.

• Usia maksimal 35 tahun.

•Eks Magang (Senmonkyu Pengolahan Makanan).

•New Comer (SSW pengolahan Makanan dan JFT A2/JLPT N4).

•Sehat jasmani dan rohani DAN ROHANI

• Cekatan dan disiplin dalam berkerja

Sekedar informasi Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?