belajar

Program Gratis Pelatihan Skill SSW di Koba Group

halojapin.com.  Koba Group membuka program belajar skill gratis untuk para peminat kerja di Jepang khusus SSW. Ini adalah program terbaru dan hanya diikuti oleh mereka ang mempunyai atau memiliki sertifikat JFT A2 atau JLPT N4.

“Program pelatihan skill ini adalah program gratis yang bisa diikuti oleh siapapun. Tapi dengan syarat memiliki sertifikat bahasa Jepang JFT A2 atau JLPT N4 dengan berbagai skill SSW. Diantara pelatihan skill yang dibuka adalah skill SSW restoran, SSW pengolahan makanan, SSW budidaya laut, SSW cleaning building, SSW perhotelan, SSW pertanian, SSW peternakan,’ ungkap Ahmad Rozi, dari Divisi Rekrutmen Koba Group.

Selanjutnya Ahmad menyebut bahwa program kelas belajar untuk Skill SSW ini menargetkan pemberangkatan SSW tahun 2023 sebanyak 2000 orang. “Ini adalah jumlah yang besar. Oleh karena itu kita sangat membutuhkan peserta sebanyak- banyak nya. Saya berharap dengan adanya pembukaan kelas skill akan memenuhi kuota tersebut,” katanya. baca selanjutnya di https://www.halojapin.com/kerja-di-jepang/program-gratis-pelatihan-skill-ssw-di-koba-group/

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?