Ada Lowongan 100 Orang di Bidang Cleaning Building

koba.co.id. Ada lowongan lagi bagi yang berminat kerja di Jepang. Job kali ini datang dari bidang cleaning building yang khusus untuk visa SSW. Ada beberapa tahapan untuk pendaftaran job SSW ini. Salah satunya adalah wawancara offline yang rencananya akan dilakukan pada bulan Mei mendatang.

“Kami dari Divisi Marketing dan Rekrutmen membuka lowongan untuk 100 orang dan terbuka untuk laki-laki maupun perempuan di bidang Cleaning Building. Jika lolos maka akan digaji sekitar 950 Yen/jam. Ada juga uang lembur. Bagi yang berminat silakan hubungi WA admin di 0812-8381-7070,” ungkap Ahmad Rozi dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.
Rozi menambahkan ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh pendaftar kali ini. Adapun syaratnya adalah sebagai berikiut :

Laki-wanita
Usia 18 Tahun ke atas.
Wajib Belajar sampai bab 50 mina nihonggo
Untuk JFT bisa nyusul
Sehat Jasmani dan Rohani
Percakapan bahasa jepang lancer
Percaya diri dan memiliki kekuatan fisik
Bersedia pelatihan 1 bulan SSW Cleaning building di KOBA (OFFLINE)

“Bagi yang berminat silakan langsung mendaftar. Untuk yang ingin mendaftar langsung Anda bisa datang ke kantor Koba Group di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Ingat ini kesempatan emas jangan sampai terlewatkan,” ungkap Rozi.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?