Koba Group Beri Banyak Kemudahan Untuk Bekerja Budidaya Perikanan di Jepang

koba.co.id. Koba Group membuka lowongan kerja di bidang budidaya perikanan untuk ditempatkan di Hokkaido dan Kyushu. Ada banyak kemudahan jika mengikuti program kerja visa tokutei ginou untuk jenis pekerjaan budidaya perikanan ini.


“Yang jelas syarat utamanya harus mempunyai JFT A2 dan JLPT N4. Sedang untuk skill tentang budidaya perikanan akan kita bantu hingga mendapatkan lulus sertifikat SSW. Ini saya kira ini menjadi kesempatan emas bagi masyarakat untuk bisa bekerja di Jepang,” ungkap Irwan, kepala divisi marketing Koba Group.

Irwan juga menambahkan bahwa gaji yang diterima dalam pekerjaan budidaya perikanan di Jepang sangatlah tinggi. “Setiap bulan pekerja pada budidaya perikanan bisa mendapatkan gaji antara 26.000.000 hingga 30.000.000. Ini tentunya sangat besar. Apalagi kalau ada uang lembur,” ujar Irwan.

Saat ini untuk penempatan di Hokaido, Kyuusu sebanyak 40 orang, “ Ini khusus untuk laki-laki. Gaji 25 juta hingga 30 juta per bulan. Dan ini belum termasuk uang lembur. Syaratnya adalah sudah memiliki JFT A2 atau JLPT N4 . Selain itu juga harus memiliki SSW Perikanan. Namun jika belum sertifikat memiliki SSW Perikanan makan akan dibantu persiapan ujian skillnya,” ungkap Irwan.

Selain itu juga ada job lagi dengan bidang yang sama dari yaitu sebanyak 30 orang dan akan ditempatkan di Hokaido juga. Syarat dan gajinya pun juga sama. “Nah bagi yang berminat untuk bekerja di Jepang dalam bidang pertanian Anda dapat menghubungi kami di no WA 0812 1306 1919. Tunggu apa lagi. Ini adalah kesempatan emas,” ujar Irwan.


Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan.****

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?