petanian

Jepang Butuh 40 Orang untuk Tenaga Kerja di Bidang Pertanian

koba.co.id. Ada lowongan pekerjaan di bidang pertanian untuk dikirim ke Jepang. Bagi yang ingin mendapatkan pekerjaan, ini menjadi peluang yang tidak boleh dilewatkan.


“Kami membuka lowongan untuk 40 orang yang akan ditempatkan di Jepang. Adapun peluang ini datang dari bidang pertanian. Bagi siapa saja boleh ikut dan kami sangat terbuka untuk siapa saja yang memenuhi persyaratan yang telah ditentukan,” ungkap Dedi Harikuswoyo, dari Koba Group.

Adapun syarat yang harus di penuhi yang harus dipenuhi untuk pdeluang bidang pertanian ini menurut Dedy sebagai berikut:
1). Khusus Perempuan
2). Bagi peserta eks kenshuu/ new comer yg sdh lulus JFT A2
3). Bagi peserta yg sdh lulus JFT A2 tapi belum lulus ujian skill pertanian kami menyediakan kelas persiapan ujian skill pertanian.
4). Bagi peserta yang sudah lulus JFT A2 dan ujian skill pertanian bisa segera dimasukkan ke dalam daftar list mensetsu /interview dengan user langsung dari Jepang.

Dedi menambahkan bahwa yang ingin berminat pergi ke Jepang silakan daftar langsung atau berkorespondensi bisa melalui wa di nomor 0821 2218 1844. “ Bagi yang ingin mendaftar langsung bisa ke kantor KOBA Group di jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok Jawa Barat,” ungkap Dedi.

Koba Group adalah perusahaan Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan. ***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?