SMK MAARIF NU 2

SMK Maarif NU 2 Ajibarang Tandatangi Kerjasama dengan Koba Group

koba.co.id. Satu lagi sekolah yang bekerjasama dengan Koba Group. Sekolah Menengah Atas (SMK) Maarif NU 2 Ajibarang Banyumas menandatangani kesepakatan dengan Koba Group untuk program kerja ke Jepang bagi siswanya.


Kesepakatan tersebut menjadi pintu masuk bagi siswa SMK Maarif NU 2 Ajibarang untuk dapat bekerja di Jepang. Hal ini tentunya menjadi kabar gembira bagi para siswa mengingat kesempatan bekerja di Jepang menjadi semakin terbuka lebar.

“Kerjasama ini menjadi kesempatan atau peluang emas bagi siswa SMK Maarif NU 2 Ajibarang untuk dapat bekerja di Jepang. Kesepakatan dengan PT Koba Group adalah awal bagi kami untuk menuju ke sana. Saya yakin dengan kerjasama ini para siswa menjadi terbuka peluangnya untuk bekerja di luar negeri, utamanya di Jepang,” ungkap Ulil Azmi, S. Pd. M.Pd. yang merupakan Wakil Kepala Sekolah 4 Bidang Humas & Hubin.

Ulil menambahkan bahwa SMK Maarif NU 2 Ajibarang adalah sekolah yang memiliki empar program keahlian yaitu asisten keperawatan, farmasi klinis dan komunitas, teknologi laboratorium medik dan multi media. “ Alhamdulillah kami terus berkembang dan menjadi salah satu SMK terbaik di Aiibarang dan sekitarnya,”ungkap Ulil.

Menanggapi kerjasama tersebut Lisa Heriyati selaku Direktur Koba Group menyambut gembira. “Saya sangat senang dengan kerjasama ini. Semoga kesepakatan yang telah dilakukan mampu menjadi langkah baru dalam peningkatan sumber daya manusia dan menjawab kebutuhan kerja saat ini atau dimasa mendatang,” jelas Lisa.

Dalam acara tersebut hadir staf Koba, beberapa guru SMK Maarif 2 NU Ajibarang. Disebutan pula ada program kelanjutan yang akan dilakukan. ***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?