smk adi husada

Koba Group Tandatangani Kerjasama dengan SMK Adi Husada Malang

koba.co.id. Koba group menandatangani program kerjasama dengan SMK Kesehatan Adi Husada Malang Jawa Timur. Diharapkan dari kerjasama ini lulusan SMK bisa bekerja di Jepang sebagai tenaga terampil.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Koba Group, Lisa Heriyati di kantor Koba Group saat menerima civitas akademika SMK Adi Husada. “Saya berharap kesepakatan ini menjadi awal dari program selanjutnya dengan SMK Kesehatan Adi Husada Malang. Kami sangat senang dan merasa bangga dengan kerjasama yang kita sepakati bersama,” tutur Lisa Heriyati.

Dalam kesempatan tersebut, Lisa memaparkan berbagai program yang dilakukan oleh Koba Group tentang pemagangan, tenaga kerja SSW dan peluang kerja di Jepang. Diharapkan dari program ini para siswa SMK bisa menangkap peluang yang besar untuk bekerja di Jepang.

“Saya harap bahwa kerjasama ini menjadi sesuatu yang memberikan solusi bagi para siswa yang ingin bekerja di Jepang. Masih banyak peluang yang bisa diraih di Jepang. Dan ini adalah sebuah kesempatan besar,” tutur Lisa.

Sementara itu dalam sambutannya, kepala Sekolah Kesehatan Adi Husana, Eny Widyawati S.Pd. mengaku sangat senang bisa bekerjasama dengan Koba Group. “ Kami sangat senang bisa bekerjasama pihak Koba Group. Semoga kesepakatan ini menjadi sesuatu yang bisa memberikan solusi bagi lulusan SMK Adi Husada,” tuturnya.

SMK Adi Husada Malang menjadi salah satu mitra dari Koba Group. SMK ini berada di kota Malang Jawa Timur. Berdiri pada 25 Februari 2012 yang diprakarsai Lembaga Pendidikan Adi Husada yang dipimpin oleh bapak Sumarjono, M.Si., Apt.

Pada awal berdirinya SMK Adi Husada Malang ini memiliki 2 jurusan yakni Farmasi dan Keperawatan Gigi. Pada tahun kedua SMK ini menambah 1 jurusan yaitu Keperawatan Kesehatan. Sehingga pada saat ini SMK Kesehatan Adi Husada memiliki 3 jurusan.***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?