logos

Koba Group Sosialisasi Peluang Kerja Bidang Caregiver di SMK Kesehatan Logos

koba.co.id. Koba Group mengadakan sosialisasi peluang kerja di bidang caregiver atau perawat lansia di Jepang. Acara ini berlangsung di SMK Ksehatan Logos Pabuaran, Bogor, Jawa Barat.


“Kami dari Koba Group memang diundang oleh pihak SMK Kesehatan Logos untuk mengadakan sosialisasi peluang kerja di jepang, khususnya perawat lansia atau caregiver. Dan alhamdulillah kami bisa datang untuk menjelaskan peluang yang sangat besar itu,” ungkap Ardi Asrian, staf Koba Group yang mengisi acara tersebut.


Ditambahkan oleh Ardi bahwa peluang kerja sebagai perawat lansia saat ini sangat dibutuhkan oleh pihak Jepang. “Cara ini juga sebagai kesempatan kita dari Koba Group untuk memberikan informasi yang benar tentang kerja di Jepang dan bagaimana prosedur yang harus ditempuh,” tambah Ardi.

Seperti diketahui bahwa SMK Kesehatan Logos telah mengirim siswa nya untuk belajar bahasa dan skill Jepang di Koba Group. Dan siswa ada yang telah lulus mensetsu atau wawancara dari perusahaan Jepang.

Dalam acara yang digelar di Aula SMK Logos terlihat para peserta sangat antusias mendengarkan pemaparan dari Koba Group. “Kami sangat senang karena peserta sangat antusias. Mereka (siswa SMK Logos) sangat berminat untuk melanjutkan karir kerjanya di Jepang.

Para peserta yang tidak hanya murid tetapi juga orang tuanya. “Mereka banyak berbagai hal yang terkait dengan prosedur dan manfaat kerja di Jepang,” ujar Ardi.

Acara ini juga sebagai tindak lanjut dari pihak SMK Kesehatan Logos akan menyesuaikan kurikulum sekolah dengan DUDIKA dan akan diadakan seleksi. ***

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?