logos1

Kunjungan SMK Kesehatan Logos Ke Koba

Kepala sekolah SMK Kesehatan Logos Pabuaran dan jajarannya mengadakan kunjungan ke Koba Group. Silaturahmi tersebut tidak hanya bagian dari program kemitraan, tetapi juga melihat secara langsung proses pembelajaran di Koba.

“Kedatangan mereka adalah untuk melihat secara langsung proses pembelajaran di Koba Group. Kepala sekolah SMK Logos juga menjenguk salah satu lulusannya yang telah diterima magang di Jepang. Selain itu juga sharing tentang program kemitraan yang telah terjalin selama ini,” ungkap Retno Kepala Divisi Pengajaran Koba Group.   

Retno menambahkan bahwa selain melakukan observasi juga melakukan sosialisasi kepada para anak didik SMK Logos tentang program pemagangan dan tokutei ginou kepada siswa yang kebetulan diajak untuk hadir dalam pertemuan tersebut. “Mereka mengajak dua siswanya agar tumbuh minat kerja di Jepang melalui Koba Group,”ujar Retno.

Sedangkan Kepala Sekolah SMK Kesehatan Logos, Arif Purba MSi mengatakan sangat berterima kasih kepada Koba Group atas kerjasamanya selama ini.”Kami berterima kasih kepada Koba Group yang telah bermitra dengan kami. Apalagi salah satu siswa kami sudah lolos menstesu dan siap diberangkatkan ke Jepang,” ungkap  Kepala SMK Kesehatan Logos.

Dalam kesempatan tersebut juga dibicarakan mengenai kurikulum pengajaran Bahasa Jepang yang nantinya akan diaplikasikan dalam pembelajaran Bahasa Jepang di SMK Kesehatan Logos..Program Kemitraan adalah sebuah program kerjasama antara Koba Group dengan beberapa SMK Kesehatan di seluruh Indonesia.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?