Proses Seleksi CPMI Kepulauan Talaud dan Manado Telah Selesai

Proses seleksi Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) telah selesai. Dari hasil pendaftaran yang berjumlah ribuan orang, hanya ratusan yang lulus. Adapun pengumumannya akan dilakukan oleh pihak pemerintah kepulauan Talaud.

Hal itu dikatakan oleh Lisa Heriyati Direktur Koba Group “ Yang lulus seleksi untuk kota Menado sebanyak 809 orang. Adapun untuk Kabupaten kepulauan Talaud sebanyak 211 orang. Nantinya pengumuman nama-nama tersebut akan dilakukan oleh pemerintah Kepulauan Talaud. Kami dari Koba Group hanya sampai penyelenggaraan dan penyeleksian,”ungkap Lisa.

Sementara itu menurut Irwan, …… para peserta yang ikut seleksi berjumlah 1.914 orang. “ Seleksi yang dilakukan ada tiga tahap. Seleksi tertulis, seleksi kesehatan dan wawancara. Proses seleksi berlangsung tiga kali yaitu pada tanggal 23 sampai 24 April 2021 dan seleksi lewat daring pada tanggal 16 Juni 2021 Kemarin. Untuk seleksi daring sendiri berjalan dengan lancar,” ungkap Irwan.
Irwan menambahkan bahwa program seleksi CPMI ini merupakan kerjasama antara Koba Group dengan pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud. 

PT Koba Group sendiri menbuka peluang untuk bekerja ke Jepang melalui program Tokutai Ginou. Program ini memberikan 14 pekerjaan yang bisa diakses oleh masyarakat Indonesia. “ Tunggu apa lagi mari daftarkan diri Anda ke Koba Group, Silakan kunjungi website kami di www.koba.co.id/

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?