Koba Group Membuka Program Kemitraan dengan SMK Kesehatan dan Akper

Koba Group membuka program kemitraan. Program ini dikhususnya untuk SMK Kesehatan maupun Akademi Keperawatan (Akper) D3 hingga S1 untuk program kaigo atau perawat lansia yang akan dipekerjakan ke Jepang.Saat ini sudah ada beberapa sekolah yang mengikuti program tersebut. Caranya gampang tinggal kirim proposal kerjsama dan company profilenya.

“ Memang program ini dikhususkan untuk SMK Kesehatan dan Akademi Perawat di seluruh Indonesia. Program kemitraan adalah program kerjasama antara instansi pendidikan seperti SMK kesehatan dan Akper khusus untuk perawat lansia yang akan bekerja di Jepang,” ungkap Dedi Hari Kuswoyo

Dedi menambahkan bahwa program kemitaraan ini mekanismenya sangat gampang. Menurutnya pihak sekolah atau instansi pendidikan hanya mengirimkan proposal kerjasama dan mengumpulkan peserta yang diambil dari anak didik sekolah yang bersangkutan. “Jadi pihak sekolah hanya mengajukan siswanya yang akan diikutkan dalam program kaigo ini. Dan khusus kaigo diutamakan yang perempuan. Sekali lagi memang yang dibutuhkan saat ini diutamakan perempuan,” lanjut Dedi. Selanjutnya bagi siswa yang memenuhi syarat nantinya akan akan diseleksi.

Bagi yang lulus dan memenuhi syarat akan dilakukan pendidikan dan disediakan dana softlone. “ Siswa yang telah lolos akan masuk pada taraf pendidikan di Koba. Mereka akan diberi dana talangan hingga mereka berangkat ke Jepang. Tanpa ada bunga sama sekali. Catat ya tanpa ada bunga sedikitpun,” ujarnya.

Untuk peserta yang akan ikut program kemitaraan tidak dibatasi jumlahnya.  Hingga kini sudah beberapa sekolah ikut program kemitraan ini. Dari seleksi yang telah dilakukan ada lebih dari 16 anak yang lolos dan siap mengikuti pendidikan di Koba Group. Adapun jadwal dimulainya masa pendidikan program ini adalah awal Juni 2021. “ Ini adalah kesempatan yang bagus bagi sekolah untuk mengarahlan anak didiknya menjadi tenaga profesional dan siap diberangkatkan ke Jepang. Bagi yang berminat silakan hubungi ke WA 08121306 1919 . dan proposal bisa dikirim ke alamat kobamiraijapan@hotmail.com atau  takumikobaindonesia@hotmail.com. Jadi tunggu apalagi. Inis ebuah kesempatan emas. Sayang untuk dilewatkan,” ungkap Dedi.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?