Koba Group Kembali Buka Pelatihan Bahasa Jepang


Koba Mirai Group membuka kembali kesempatan untuk belajar bahasa Jepang. Peluang ini dikhususkan untuk para calon tenaga kerja yang akan berkerja di Jepang. Proses belajar akan berlangsung pada awal bulan depan. Pelatihan bahasa Jepang ini diperuntukkan bagi yang ingin melakukan program Magang ke jepang dan Tokutei Ginou Visa yang belum mempunyai kefasihan bahasa Jepang.

“Koba Group membuka kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk belajar bahasa Jepang. Khusus mereka yang ingin bekerja di Jepang ini adalah kesempatan emas. Kami akan menutup pendaftaran pada akhir Mei ini karena proses pembelajaran akan dimulai pada awal bulan depan,” kata Dedy Hari Kuswoyo salah satu direksi Koba Group.


Dedi menambahkan bahwa nantinya yang telah lulus akan mendapatkan peluang untuk bekerja di Jepang. “ Memang program pelatihan bahasa Jepang diperuntukkan untuk para lulusan SMK Kesehatan, AKPER /AKBID D3/S1 khusus perempuan,” ujarnya.

Disebutkan oleh Dedi bahwa nanti akan dilakukan mensetsu atau tes langsung dengan usernya dari Jepang. Memang ada beberapa jenis pekerjaan yang ditawarkan. Salah satu pekerjaan yang dibutuhkan Jepang sampai hari ini adalah perawat lansia atau kaigo.


Ada beberapa syarat agar bisa bekerja di Jepang. “ Salah satunya adalah bagi peserta yang sudah lulus target JLPT N4/JFT Basic A2 dan lulus ujian skill kaigo kami sudah menyiapkan job order dari Jepang dan siap interview dengan user dari Jepang. Ini sebuah kesempatan emas yang tidak boleh ditinggalkan,”ungkap Dedi.


Ada bebrapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh para peserta pelatihan bahasa yang akan bekerja di Jepang. “ Ada persyaratan khusus dan ada persyaratan adiminstrasi. Lebuh jelasnya nanti bisa menghubungi lewat whastapp admin yaitu di 0812 1306 1919 dan 0818 0512 114. Atau melalui email ke takumikobaindonesia@hotmail.com, dedykobamiraijapan@gmail.com atau bisa mendaftar melalui web kami di www.koba.co.id

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?