Job Pertanian Edamame di Numata, Gunma

Rekrutmen untuk bidang ini kali ini terbuka hanya untuk pria. Adapun jenis kerjanya secara spesifik adalah budidaya edamame dan toki

KOBA.CO.ID Bagi yang minat kerja dalam bidang pertanian, ini ada kesempatan di Numata, Gunma Jepang. Rekrutmen untuk bidang ini kali ini terbuka hanya untuk pria. Adapun jenis kerjanya secara spesifik adalah budidaya edamame dan toki. Bagi yang berminat dalam job bidang pertanian ini bisa langsung hubungi admin Koba Group

“Ya kami membuka lowongan kerja di bidang pertanian ini. Kali ini khusus untuk laki laki. Untuk gaji 950 Yen per Jam selain itu ada lembur dan asuransi,” ungkap Fauzi dari Divisi Rekrutmen dan Marketing Koba Group.

Untuk persyaratan untuk job pertanian ini adalah sebagai berikut :

● Pria
● Ex Kensyu / Newcomer
● Mempunyai JFT-A2 / JLPT N4
● Ada sertifikat SSW Pertanian
● Memiliki Senmonkyuu/ 3kyuu/ Hyoukachouso

Untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi admin Koba Group di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Adapun alamatnya berada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang poluper dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim pemagang ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?