belajar

Dibuka Kelas Pelatihan Bahasa Jepang untuk Maret 2024

KOBA.CO.ID. Koba Group kembali membuka kelas pelatihan bahasa Jepang bagi mereka yang ingin bekerja di Jepang. Pendaftaran akan sudah dimulai dan kelas akan mulai pada akhir Februari 2024 mendatang. Bagi yang berminat dapat langsung mendaftar.

“Kami kembali membuka kelas pelatihan bahasa Jepang untuk mereka yang berkeinginan kerja di Jepang bagi tenaga Magang maupun SSW. Kelas bahasa Jepang sendiri akan mulai pada akhir Februari ini,” ungkap Widya Rachmawati dari Divisi Pendidikan dan Kesiswaan Koba Group.

Pelatihan Bahasa Jepang dilaksanakan secara Offline. Untuk syaratnya sendiri adalah sebagai berikut :

1.Laki-laki / Perempuan
2.Umur 18 – 27 Tahun
3.Lulus SMA/ SMK/ Sederajat
4.Sehat Jasmani dan Rohani
5.Memiliki semangat belajar dan kerja keras

“ Jika ingin informasi lebih lanjut dan memiliki pertanyaan terkait dengan Kelas Pelatihan Bahasa Jepang Anda dapat langsung menghubungi WA di 0812 1234 3977,” ungkap Widya. Sedangkan yang ingin mendaftar langsung dapat datang ke kantor Koba Group. Untuk alamatnya di Jalan Proklamasi Raya, No. 27, Abadijaya, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang populer dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang,Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?