lowongan

Koba Group Membuka Lowongan Untuk Staff Penempatan

Bagi yang ingin mendaftar langsung saja datang ke kantor Koba Group di depok, Jawa Barat atau lewat media sosial resmi Koba Group.

KOBA.CO.ID. Koba Group membuka lowongan bagi masyarakat luas untuk bergabung menjadi staff penempatan. Bagi yang ingin mendaftar langsung saja datang ke kantor Koba Group di Depok, Jawa Barat atau lewat media sosial resmi Koba Group.

“ Ya kami membutuhkan staff untuk divisi penempatan. Bagi yang berminat bisa langsung menghubungi WA admin kami di 0812 8381 7070. Atau Anda bisa langsung datang ke kantor kami yang terletak di jalan Proklamasi Taya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ungkap Burhan dari Divisi Penempatan Koba Group.

Ia menambahkan ada beberpa syarat yang harus dipenuhi bagi calon pendaftar untuk lowongan ini. Berikut adalah syarat-syaratnya : 1. Perempuan 2. Mempunyai sertifikat JLPT, Nattest atau JLCT level 3 3. Ex-Jissshusei atau universitas jurusan bahasa Jepang 4. Usia 20-30 tahun 5. Berperilaku baik dan disiplin

Untuk job kerjanya sendiri menurut Burhan antara lain adalah meenerjemahkan job order, membuat CV. Selain itu mempersiapkan mensetsu, dan mensetsu. “ Untuk tugas lainnya adalah Mempersiapkan tanda tangan kontrak dan lain-lain yang terkait. Kemudian mampu berkoordinasi dengan bagian pendidikan terkait dengan mensestu, tanda tangan kontrakdan kelas skiil. Dan terakhir adalah berperilaku baik dan disiplin,” jelas Burhan.

Tentang Koba Group

Koba Group membawahi dua perusahaan yati Koba Mirai japan dan Takumi Koba Indonesia. Koba Mirai Japan didirikan pada tahun 2017, merupakan lembaga pelatihan kerja dan Lembaga Pengirim Pemagangan ke Jepang yang bertujuan untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten dibidangnya. Menyelenggarakan Pelatihan Bahasa dan Skill Kompetensi bagi Calon Tenaga Kerja Migran Indonesia (CPMI) dan Calon Pemagang ke Jepang. Koba Mirai Japan sudah memiliki ijin Legalitas Pelatihan dari Dinas Tenaga Kerja Kota Depok dan Ter Akreditasi oleh Lembaga Akreditasi LPK serta Sending Organization (SO) dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia sebagai penyelenggara Pemagangan ke Jepang.

Sedangkan PT Takumi Koba Indonesia merupakan perusahaan perwakilan dari Vital Corporation di Indonesia yang didirikan pada tahun 2019, beralamat di Jalan Proklamasi Raya No 27 Depok Jawa Barat. PT Takumi Koba Indonesia sebagai perusahaan yang membantu Vital Corporation dalam merekrut Calon Pekerja Migran Indonesia (CPMI) yang ingin bekerja di Jepang dengan visa Specified Skilled Worker (SSW) dan Engineering.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?