Kerja Pengolahan Makanan di Fukuoka dan Fukushima

koba.co.id. Anda mempunyai pertanyaan job bekerja ke Jepang? Ini jawabannya. Koba group membuka kesempatan bagi Anda yang ingin bekerja di Jepang. Kali ini kerja pengolahan makanan dengan spesifikasi pekerjaan pembuatan onigiri, bentou, dan sushi. Pendaftaran terakhir tanggal 10 Oktober 2023

“Kami membuka lowongan dalam bidang pengolahan makanan dengan penempatan Fukuoka dan fukushima. Masa kerjanya akan setiap 1 tahun dengan pembaharuan kontrak. Adapun gaji di Fukuoka 920 per jam sedangkan di Fukuoka 945 yen per jam,” ungkap Nanda Julia Yamin dari Divisi Rekrutmen dan Marketing Koba Group.

Nanda kemudian menambahkan bahwa kerja pengolahan makanan ini ada menggunakan sistem shift siang atau malam. “ Waktu istirahat 60 menit dan ada libur 2 hari per minggu (tergantung perusahaan). Untuk kerja lemburnya ada dan rata-rata 30-42 jam per bulan),” ungkap Nanda. Selain itu ada juga tunjangan rutin.

Lowongan pekerjaan di Jepang ini terbuka untuk laki-laki maupun perempuan. “Namun kuotanya hanya 10 orang saja,” tambahnya. Ada beberapa persyaratan yang harus terpenuhi oleh para pendaftar yaitu :

Cekatan dalam bekerja
Orang yang fokus bekerja dan disiplin
Sehat jasmani dan rohani
Percakapan bahasa jepang lancar
Percaya diri dan memiliki kekuatan fisik
Lulus JLPT N4/JFT A2
Mempunyai Sertifikat skill SSW Pengolahan makanan

Bagi ex magang jepang boleh menggunakan sertifikat senmonkyu pengolahan makanan

Selain itu untuk informasi pendaftaran bisa menghubungi admin Koba Group di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Adapun alamatnya berada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. “ Untuk pendaftarannya sendiri ditutup tanggal 20 Oktober 2023,” ungkap Nanda.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?