Lowongan Pengolahan Makanan dan Asramanya GRATIS

halojapin.com. Ada job bagi yang ingin kerja di Jepang. Kali ini lowongan untuk kerja di bidang pengolahahan makanan. Kali ini penempatannya ada di prefektur Fukuoka dengan gaji 156.300 Yen per bulan. Selain itu ada bonus sekali dalam setahun dan asrama gratis.

“Koba Group membuka lowongan kerja untuk bidang pengolahan makanan. Adapun kerjanya adalah produksi sayuran dalam kemasan kaleng. Adapun spesialisasi pekerjaan adalah memotong sayuran dan memasukkan dengan vacum. Untuk gaji sekitar 156.300 Yen perbulan ditambah bonus 1 kali dalam setahun. Untuk bonus tergantung kinerja. Dan yang tidak kalah penting gratis untuk asrama,” ungkap Nanda Julia Yamin dari Divisi Marketing dan Pemasaran Koba Group.

Adapun lowongan pekerjaan pengolahan makanan dan minuman ini terbuka untuk laki-laki maupun perempuan. “Namun yang diterima hanya perempuan saja ,” tambahnya. Untuk itu lanjut Nanda juga menjelaskan beberapa persyaratan yang harus terpenuhi oleh para pendaftar yaitu :

  1. Lulus JLPT N4/JFT A2
  2. Mempunyai Sertifikat skill SSW Pengolahan makanan
  3. Bagi ex magang jepang boleh menggunakan sertifikat senmonkyu pengolahan makanan

Segera daftarkan diri Anda saat ini juga. Bagi yang ingin mendapatkan informasi pendaftaran bisa menghubungi admin Koba Group di WA 0812-8381-7070. Bagi Anda yang ingin mendaftar langsung bisa berkunjung ke Kantor Koba Group. Sedangkan alamat Koba Group ada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat.

Koba Group atau yang poluper dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagang ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?