Ingin Kerja di Saitama, Ini Ada Lowongan di Bidang Pengolahan Makanan

koba.co.id. Ada lowongan baru dari Koba Group. Kali ini lowongan dalam bidang pengolahan makanan khususnya sayuran. Job ini untuk SSW laki-laki. Untuk penempatannya sendiri ada di Saitama.

“Lowongan ini khusus untuk laki-laki. Bagi yang berminat silahkan langsung mendaftar. Namun ada aturan khusus yaitu tidak alergi tepung dan mampu bekerja secara cepat,” ungkap Hendro Priyono dari Divisi Pemasaran dan Rekrutmen Koba Group.

Endo panggilan Akrab Hendro Priyono menyebut bahwa gaji yang akan diterima dalam job pengolahan makanan tersebut sebesar gaji 1000 Yen per bulan. “Gaji tersebut belum termasuk lembur. Untuk lembur kerjanya 1 hingga 2 jam sehari. Ada juga bonus 2 kali setahun dan kenaikan gaji 1 kali setahun,” tambah Endo.

Adapun persyaratan dari job ini adalah mempunyai sertifikat JFT A2/atau JLPT N4. Selain itu juga memiliki sertifikat skill pengolahan makanan. “Nah bagi yang berminat langsung saja mendaftarkan diri Anda di WA 0812 8183 7070. Bagi yang ingin datang langsung ke kantor Koba juga bisa. Untuk alamat kantornya ada di Jalan Proklamasi Raya No 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ungkap Endo.

Kebutuhan tenaga bidang pengolahan makanan di Jepang mencapai puluhan ribu. Ada data yang menyebut permintaan akan ditambah kuota tenaga kerja di bidang ini sebanyak kurang 50.000 orang. Sehingga total jumlah penerimaan menjadi 90.000 orang. “Ini menjadi kesempatan emas bagi yang ingin bekerja di bidang pengolahan makanan. Job ordernya jelas sangat banyak. Dan Koba Group menjadi salah satu yang mendapatkan kepercayaan untuk mencari tenaga kerja yang berminat dalam bidang ini,” ungkap Endo.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja. Hingga saat ini ada ratusan orang yang telah diberangkatkan untuk sektor kerja pengolahan makanan ini. Nah tingga apa lagi langsung daftar sekarang juga.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?