Job Khusus untuk Perempuan Ada Bonus 2 Kali Setahun

koba.co.id. Sebuah perusahaan di Jepang sedang membutuhkan tenaga khusus perempuan di bidang pengolahan makanan. Adapun penempatannya di Prefektur Saitama. Untuk sistem kerjanya menggunakan model shift dan ada bonus dua kali setahun.

“Untuk yang berminat di bidang kerja pengolahan makanan ini silahkan langsung daftar ke Koba Group. Nah untuk spesifikasi job ini adalah pengolahan daging untuk makanan dan khusus perempuan. Gajinya adalah 1000 Yen per jam,” ungkap Nanda Julia Yamin dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Selain itu, lanjut Nanda ada juga lembur yaitu 1 hingga 2 jam per hari. “Ada bonus 2x setahun. Ada kenaikan gaji pe rtahun. Untuk sistem kerjanya sendiri adalah sistem shift yaitu 7.00-16.30 dan 10.00-19.00.

Syarat untuk dapat ikut tes job pengolahan makanan ini adalah ex magang senmonkyuu / hyouka chouso. Sedangkan untuk new comers mempunyai JFT A2 dan SSW pengolahan makanan. “Bagi yang memenuhi syarat ayo buruan mendaftar. Anda bisa langsung menghubungi no WA di 0812 8381 7070. Atau bisa langsung ke kantor Koba di Jalan Proklamasi Raya No.27 Depok, Jawa Barat,” ujar Nanda.

Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Sedangkan Koba Mirai Japan didirikan pada tahun 2017, merupakan lembaga pelatihan kerja dan Lembaga Pengirim Pemagangan ke Jepang yang bertujuan untuk menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompeten di bidangnya.

Menyelenggarakan Pelatihan Bahasa dan Skill Kompetensi bagi Calon Tenaga Kerja Migran Indonesia (CPMI) dan Calon Pemagang ke Jepang. Koba Mirai Japan sudah memiliki ijin Legalitas Pelatihan dari Dinas Tenaga Kerja Kota Depok dan Ter Akreditasi oleh Lembaga Akreditasi LPK serta Sending Organization (SO) dari Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia sebagai penyelenggara Pemagangan ke Jepang. Saat ini Koba Group telah memberangkatkan ribuan Pekerja Migran Indonesia ke Jepang mulai dari pemagangan hingga SSW.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?