Ayo Join ke Koba Ada Job Pengecatan Kapal

koba.co.id. Ada job baru dari bidang pengecatan kapal di Jepang. Jenis pekerjaan ini khusus untuk laki-laki dan akan ditempatkan kota Zentsuuji yang berada di Prefektur Kagawa. Untuk spesifik jenis pekerjaan itu sendiri adalah cat semprot pada kapal.

“Lowongan kerja kali ini adalah untuk SSW bidan pengecatan kapal. Kami butuh dua kandidat laki-laki. Untuk gaji per harinya sekitar gaji 8000 Yen,” ungkap Nanda Julia Yamin dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Selain itu, lanjut Nanda, bagi yang lolos akan bekerja per harinya selama 7 jam 30 menit.” Sedangkanm waktu istirahat hanya 1 jam 20 menit. Untuk liburnya sendiri hari sabtu, minggu atau hari nasional di Jepang,” tambah Nanda.

Untuk syaratnya sangat mudah yaitu syarat senmonkyu/hyoukachoso pengecatan. Selain itu juga harus sehat jasmani dan rohani. Dan tak kalah penting adalah penguasaan bahasa Jepang. “ Bagi yang ingin mendaftar silakan langsung ke Nomoe WA 0812 8381 7070. Atau Anda bisa datang langsung ke kantor Koba Group. Alamatnya ada di jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujar Nanda.

Seperti kita tahu bahwa sektor industri pembuatan kapal dan kelautan Jepang mengalami kekurangan tenaga kerja. Tidak mengherankan sektor ini membuka peluang bagi orang dari luar negeri untuk bekerja baik sebagai pemagang teknis atau maupun pekerja keterampilan khusus.

Jepang sendiri sektor industri pembuatan kapal sebagian besar basis produksinya berbasis di Seto dan Kyushu. Namun populasi tenaga kerjanya mulai menurun seiring penurunan populasi lokal. Industri sektor ini butuh tenaga kerja lebih dari 20.000 pekerja pada tahun 2023 ini.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?