Kegiatan Kadai Shitsumon Siswa Koba Group

koba.co.id. Banyak cara yang dilakukan oleh siswa Koba Group untuk mengasah ketrampilan bahasa Jepang. Salah satunya adalah kegiatan Kadai Shitsumon. Kegiatan ini dilaksanakan pada sore hari setelah pelajaran di kelas usai.


“Kadai Shitsumon adalah salah satu kegiatan yang semua siswa Koba wajib ikut. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa dalam berkomunikasi menggunakan bahasa Jepang. Selain itu juga memperlancar siswa dalam menggunakan Bahasa Jepang,” ungkap Deva, salah satu instruktur Bahasa Jepang Koba Group.

Makna bebas dari kadai shitsumon sendiri menurut Deva adalah tanya jawab menggunakan bahasa Jepang. “Sedangkan yang menjadi pembahasan para siswa adalah tanya jawab dengan menggunakan pola kalimat yang di pelajari dalam kelas sebelumnya,” ungkap Deva.

Deva kemudian menambahkan bahwa kegiatan kadai shitsumon wajib bagi para siswa Koba. Setiap kelompok dalam kegiatan ini terdapat 3 hingga 5 orang. Mereka akan berhadapan langsung dengan guru atau sensei dan membahas suatu masalah.
“Kegiatan Kadai Shitsumon adalah kegiatan tanya jawab dalam bahasa Jepang oleh siswa dengan temannya dan senseinya,” ungkap Deva. Tanggapan siswa yang mengikuti Kadai Shitsumon mengaku sangat senang karena memberikan manfaat yang banyak.

Koba Group memang membuka program pelatihan bahasa Jepang untuk masyarakat luas terutama SMA sederajat. Semua orang bisa ikut program pelatihan bahasa Jepang ini namun dengan beberapa syarat. Pelatihan bahasa Jepang di Koba Group berlangsung kurang lebih selama enam bulan. Mereka akan mendapatkan pendidikan dari para guru yang berkualitas dan sarana pendidikan yang nyaman.

Bagi Anda yang berminat ikut program pelatihan bahasa Jepang bisa mendapatkan info di WA 0812-8381-7070 atau 0812-1234-3977. Untuk yang ingin langsung dapat datang langsung ke Koba Group yang berada di Jalan Proklamasi Raya No.27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Untuk yang berminat juga bisa mendaftar secara online bisa langsung klik www.koba.co.id.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?