Koba Group Buka Kelas Skill SSW Gratis

koba.co.id. Koba Group membuka kelas skill untuk SSW di beberapa bidang pekerjaan. Nah yang paling menarik kelas tersebut tidak perlu biaya alias gratis. Kelas akan berjalan secara offline dan berlangsung selama satu bulan.


“Kami memang membuka kelas gratis untuk SSW. Kali ini ada beberapa bidang pekerjaan yang akan ada kelas gratisnya. Ada bidang kaigo, food servis, budidaya laut, cleaning building hingga pengolahan makanan. Untuk pendaftarannya akan berakhir pada 19 juni 2023 mendatang,” ungkap Hendro Priyono dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Untuk itu Hendro mengajak pada masyarakat yang ingin bekerja ke Jepang langsung mendaftar. “Ini menjadi kesempatan emas bagi yang ingin bekerja di Jepang. Kelas ini akan berlangsung secara offline dengan guru-guru yang telah mahir di bidangnya. Kesempatan ini sangat terbatas karena kelas ini ada quotanya,” tambahnya.

Selain itu ada beberapa keunggulan bila mengikuti kelas skill SSW ini. Salah satu keunggulannya antara lain adalah akan mendapatkan job, ada juga dana talangan dan mendapatkan ebook. “Bagi yang telah lulus akan diikutkan dalam mensetsu yang penyelenggaranya Koba Group,” ungkap Hendro.


Adapun untuk syarat-syaratnya mengikuti kelas skill SSW Koba Group ini antara lain adalah :

Sudah mempunyai JFT A2/ JLPT N4 dan

Atau sudah belajar minimal Bab 50

Kelas akan mulai tanggal 19 juni 2023. Bagi yang ingin mendaftar bisa melalui online ataupun offline. Untuk yang berminat segera hubungi ke WA 0812-1234-3977 (Faisal) atau 0812-8381-7070 ( Admin Koba).

“Nah bagi yang ingin mendaftarkan secara online bisa lewat link https://forms.gle/TgR3vJYEUz4yHbac8. Atau langsung ke kantir Koba Group yang ada di jalan Proklamasi Raya No. 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujar Hendro.


Koba Group sendiri adalah perusahaan Koba Group perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja. Selain itu juga tercatat sebagai perusahaan Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?