Lowongan Instruktur Bahasa Jepang di Koba Group

koba.co.id. Koba Group membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin berkarier di lembaga pendidikannya. Kali ini Koba Group membuka lowongan untuk bekerja sebagai instruktur bahasa Jepang. Ada beberapa syarat atau kriteria yang harus yang harus calon pendaftar.


“ Memang benar kami membuka lowongan tersebut untuk mengembangkan lembaga pendidikan kami,” ungkap Widya Rachmawati, Kepala Bidang Pendidikan, Koba Group. Selanjutnya Widya menambahkan ada beberapa kriteria yang harus dipenuhi bagi calon instruktur antara lain sebagai berikut

  1. Usia maksimal 35 tahun
  2. Bersertifikat bahasa Jepang min N3
  3. Berpengalaman mengajar bahasa Jepang
  4. Sanggup bekerja dalam tim
  5. Sehat jasmani dan rohani

“Silakan jika memenuhi syarat, kirimkan CV dan Lamaran Kerja dengan Subject : INSTRUKTURJEPANG_DEPOK ke email kobamiraijapan@gmail.com,” kata Widya. Untuk waktu pendafataran sendiri akan kita tutup pada 8 Juni 2023. “ Bagi yang telah lulus verifikasi kemudian akan melakukan tes wawancara,” ungkap Widya.


Koba Group sendiri adalah perusahaan Koba Group perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa tenaga kerja. Selain itu juga tercatat sebagai perusahaan Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?