belajar

Kelas SSW Restoran Dibuka, Segera Daftar Kuota Terbatas


Kelas SSW Restoran ini sangat cocok bagi yang ingin bekerja dalam bidang restoran di Jepang.

koba.co.id. Koba Group membuka kesempatan bagi Anda yang akan kerja di Jepang. Kali ini adalah pembukaan kelas SSW bidang restoran. Kelas offline ini akan mengajarkan bagaimana mengasah skill kemampuan kerja bidang restoran. Selain itu kelas ini cocok bagi yang ingin bekerja dalam bidang restoran di Jepang.

“ Kami membuka kembali kelas offline SSW Restoran. Kelas ini memang untuk mereka yang akan bekerja di Jepang. Untuk pendaftarannya sendiri akan berakhir pada 5 Juni 2023. Namun kalau sebelum tanggal tersebut kuota telah terpenuhi maka kelas akan mulai,” ujar Nanda Julia Yamin dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Adapun syaratnya sebagai berikut :
1.Memiliki sertfikat JFT /JLPT N4

2. New Comer

3.Ex Jepang

4.Usia 18 ke atas

Menurut Nanda kelebihan kelas SSW Restoran ini adalah selain dengan guru yang kompeten, peserta akan diikutkan dalam mensetsu. “Materinya menyenangkan, sensei yang mengajar sudah lulus SSW restoran, akan dicarikan job segera apabila sudah lolos dan mendapatkan SSW. Di kelas ini kalian bisa belajar mengenai cara melayani pelanggan, kebersihan/ higienis, lalu yang terakhir ada food and drink” tambah Nanda.

“Untuk pendaftaran silakan menghubungi di WA 0812-8381-7070. Bisa juga datang langsung ke kantor Koba Group di jalan Proklamasi raya No 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujar Nanda. Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa penempatan tenaga kerja ke Jepang, Pemagangan ke Jepang, Penyiapan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Lembaga Pelatihan Kerja. Koba Group terdiri dari Vital Corporation (Vital Co., Ltd.), PT Takumi Koba Indonesia dan Koba Mirai Japan

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?