Job Baru Bidang Pembuatan Kaleng atau Kojo Bankin

koba.co.id. Koba Group membuka lowongan bekerja di Jepang. Kali ini adalah di bidang pengolahan plat logam untuk pembuatan kaleng. Lowongan kali ini khusus untuk laki-laki. Bagi yang berminat langsung saja mendaftar karena kuotanya hanya untuk dua orang.

“Kami membuka kembali lowongan kerja SSW bidang pengolahan plat logam pembuatan kaleng. Adapun penempatannya ada di kota Sano, Prefektur Tochigi. Dan yang lebih utama adalah untuk exs kensyu,” ungkap Hendropriyono dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.

Kemudian Hendro menambahkan bahwa gaji adalah 170.500 hingga 178.250 Yen per bulan. “ Ada lembur juga sekitar 25 jam dalam sebulan. Untuk jam kerja adalah 7 jam dengan 45 menit hingga 1 jam untuk istirahat,” tambahnya.

Adapun syarat-syaratnya adalah mempunyai hyouka chouso dan semonkyou koujou bankin. Untuk yang berminat silakan menghubungi ke nomor 081283817070. “ Atau yang ingin mendaftar langsung bisa ke kantor Koba Group yang berada di Jalan Proklamasi Raya No. 27 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat,” ujar Hendro Priyono.

Koba Group atau yang populer dengan PT Koba adalah perusahaan yang bergerak pada bidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?