Lowongan TG Perawat Lansia untuk Penempatan Saitama

koba.co.id. Koba Group membuka kesempatan bagi mereka yang ingin bekerja sebagai perawat lanjut usia di Jepang. Kali ini membutuhkan empat orang perempuan dengan kuota 10 orang untuk interview. Berhubung lowongan ini sangat mendesak, maka buruan daftar ke Koba Group.

“ Memang kami membutuhkan 10 orang untuk interview job perawat lansia ini. Koba Group membuka lowongan sebesar-besarnya bagi perempuan untuk berkarier sebagai perawat lansia di Jepang. Gajinya perbulan adalah 170.000 Yen. Itu belum termasuk bonus dan tunjangan,” Fauzi dari Divisi Marketing dan Rekrutmen Koba Group.


Lebih lanjut Fauzi mengatakan bahwa jam kerja untuk jenis ini atara jam 09.00-17.00. “Selain itu jam kerjanya adalah 16.45 hingga 09.15. Untuk jam kerja sesuai dengan shift,” ujar Fauzi. Untuk persyaratannya sendiri adalah sebagai berikut :

  1. Perempuan 4 Orang.
  2. Usia 19 – 32 Tahun.
  3. Tinggi badan minimal 165 Cm
  4. Berat badan Ideal
  5. Eks Magang (Senmonkyu atau Hyoukachouso).
  6. New Comers (Sertifikat Ssw + Jft A2/Jlpt N4).
  7. Sehat Jasmani dan Rohani
  8. Percakapan bahasa jepang lancar
  9. Percaya diri dan memiliki kekuatan fisik

Bagi yang ingin mendaftarkan diri silakan hubungi info pendaftaran di WA dengan nomor 0812-8381-7070. “Untuk yang ingin langsung datang ke kantor silakan ke Jalan Proklamasi Raya No 27. Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Ayo tunggu apa lagi ini kesempatan emas untuk meniti karier lebih bagus di jepang,” ujar Fauzi.


Koba Group atau yang dikenal dengan PT Koba merupakan perusahaan yang bergerak dibidang jasa tenaga kerja, Sending Organization (SO) atau Lembaga pengirim Pemagangan ke Jepang dan Lembaga Pelatihan Kerja.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Ada pertanyaan?